Selamat Datang di Rumah Aiyra

Friday 3 November 2017

Menumbuhkan Kreativitas Anak Melalui Bermain Clay


Anak adalah buah hati dambaan semua orang tua. Ia memiliki potensi dalam dirinya. Setiap anak berhak memilih jalannya, tentunya dengan bimbingan dan dukungan orang tua. Mereka adalah Tokoh yang terpenting dalam keluarga, sebagai sosok ibu juga memiliki peranan dalam mengasuh anaknya, bukan hanya ibunya saja yang mengasuh anaknya, tetapi ayahnya juga berperan penting dalam mengasuh anaknya. Sejak ia dalam kandungan ibunya, ia menjalani proses kehidupan, mulai dari pertemuan sel sperma dan sel telur, membentuk embrio sampai berubah menjadi janin, hingga ia siap lahir di muka bumi. Peranan orang tua tidaklah sampai disini saja, tetapi juga dalam menyikapi pertumbuhan dan perkembanganya. Orang tua baik itu pengasuh atau pemerhati anak usia dini, memberikan kesempatan pada anak untuk diberikan kebebasan mengekspresikan dirinya melalui bermain.

Untuk menunjukkan keativitas anak usia dini melalui bermain, diantaranya bermain Clay. Clay saat ini menjadi tren dan kegemaran mulai dari anak usia dini, sampai orang dewasa sekalipun. Menciptakan ide/ gagasan dan menghasilkan produk hasil karya. Jangan heran bila anak-anak kita senang dan menjadikan kegemaran bermain Clay. 

Berikut salah satu hasil karya Rumah Aiyra yang terbuat dari bahan Clay :

 






Gambar 1 Bunga Mawar 
Sumber Foto : Rumah Aiyra











Gambar 2 : Bunga 
Sumber Foto : Rumah Aiyra


Kami juga menyediakan bahan pembelajaran yang memudahkan guru, orang tua atau pemerhati anak  untuk mengembangkan kreativitas pada anak usia dini untuk siap pakai.



Sumber Foto : Rumah Aiyra


Clay Cup


Harga satuan Rp. 10.000,- belum termasuk ongkos kirim


Selain itu, kami juga menyediakan Bubuk Warna Kreasi, Bubuk Warna Kreasi adalah bubuk multifungsi yang berbahan alami dan aman digunakan. Bubuk warna  ini, dapat mendorong anak untuk melakukan kreativitas, membuat terobosan baru, kreatif, dan mandiri. Misyalnya, membuat miniatur dari bahan Clay. Untuk mengembangkan kreativitas anak diperlukan Bubuk Warna Kreasi ini untuk dapat membangun pertumbuhan dan perkembangannnya. Karena itu sudah saatnya melalui sejak usia dini, kreativitas dikembangkan.




Informasi Pesanan :
IG : Rumah Aiyra.Y.A atau WA/Hp : 085 341 900 690

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa "Post a Comment" dengan memberi saran, kritikan yang dapat membangun perbaikan content isi Blog Rumah Aiyra . Terima Kasih

Ikuti Perkembangan Rumah Aiyra